Beredar Chat Klarifikasi Fakarich, Gurunya Indra Kenz: Gw Sendiri Juga Benci Sama Afiliator

- 16 Maret 2022, 13:26 WIB
Chat klarifikasi Fakarich diungkap YouTuber.
Chat klarifikasi Fakarich diungkap YouTuber. /Tangkapan layar Youtube Monica Christy./

JURNAL SOREANG - Nama Fakar Suhartami alias Fakarich mencuat setelah afiliator Binary Option Binomo, Indra Kenz ditetapkan tersangka dan ditahan Bareskrim polri.

Indra Kenz yang ditahan karena terkait kasus dugaan penipuan investasi Binary Option Binomo, aser-asetnya pun kini di sita polisi.

Fakarich disangkut pautkan dengan Indra kenz, karena disebut-sebut sebagai gurunya Indra Kenz. Namun hingga kini tidak diketahui keberadaan Fakarich tersebut.

Seorang youTuber yang juga korban Binary Option, Monica Christy akhirnya mengungkap chat Fakarich di grup membernya, yakni Air signal.

Baca Juga: Jarang Disorot! Affiliator Binary Option Ini Ngaku Salah Tapi Gak Dipanggil Polisi?

Air signal sendiri, menurut Monica Christy merupakan aplikasi yang dibuat Fakarich.

Screenshoot chat Fakarich sendiri, menurut Monica Christy dalam unggahan Youtubenya, Rabu 16 Maret 2022, merupakan kiriman dari salah satu followersnya.

Dalam chat tersebut, Facarich meninta membernya untuk berhati-hati pada afiliator yang ingin menguras uang. Dimana para afiliator ini ingin menguasai uang member
dengan dalil trabar dan dijanjikan tekniknya.

Baca Juga: Ngaco! Fans Doni Salmanan Sebut Idolanya Seperti Sunan Kalijaga dan Robin Hood, Kasus Afiliator Binary Option

"Gw mau sampai kan. 1. Cb klik pesan pin grup diatas ini, gw ada sebutkan.. hati2 kejebak affiliotor sampah yg suka kuras uang kalian! Dalam artian apa.. mreka tujuan nya cuman utk
kuras uang member dengan dalil trabar dan grup yg janjikan teknik tpi tidak diajari trik..," tulisnya.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah