Kabar Gembira! Program Nyaman Kompor Induksi, PLN Tawarkan Tambah Daya Hanya Rp150 Ribu sampai 31 Maret 2021

- 15 Maret 2022, 14:36 WIB
Kabar Gembira! Program Nyaman Kompor Induksi, PLN Tawarkan Tambah Daya Hanya Rp150 Ribu  sampai 31 Maret 2021
Kabar Gembira! Program Nyaman Kompor Induksi, PLN Tawarkan Tambah Daya Hanya Rp150 Ribu sampai 31 Maret 2021 /PLN /

JURNAL SOREANG- Kehadiran Promo Nyaman Induksi merupakan sebuah langkah PLN untuk memasyarakatkan kompor Induksi.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bandung, Majuddin, menyampaikan kompor induksi mempunyai beberapa keunggulan di antaranya lebih bersih, ramah lingkungan dan aman digunakan.

Selanjutnya dalam upaya mendukung program konversi kompor Induksi PLN memberikan promo diskon khusus bagi pelanggan tambah daya yakni pembayaran hanya sebesar Rp150 ribu dengan syarat membeli produk kompor induksi.

Baca Juga: Bulan K3 Nasional, Kepala Disnakertrans Jawa Barat Apresiasi Penerapan K3 di Lingkungan PLN UP3 Bandung

“Promo diskon tambah daya ini berlaku hingga 31 Maret 2022 khusus pelanggan Tegangan Rendah satu Phasa sampai dengan 11000 VA melalui aplikasi PLN Mobile, syarat nya cukup mudah dengan membeli kompor induksi yang aman dan nyaman serta menjadi kompor ramah lingkungan yang menjadi program pemerintah saat ini,” ujarnya.

Untuk mendapatkan voucher tambah daya melalui Promo Nyaman Kompor Induksi, caranya cukup mudah. Pelanggan dapat mengakses mitra PLN seperti Tokopedia, Bukalapak, BNI46, Adyastore, Kanahome, dan Modena Indonesia.

Khusus bagi pelanggan yang berada di wilayah kota Bandung pembelian kompor induksi ini bisa juga dilakukan melalui offline store di Singgasana Elektronik Cibaduyut, Pixel Megastore Dago dan Henjayan Electronik Ujung Berung.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan, PLN UP3 Bandung Membuka Layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung

Setelah membeli kompor induksi di partner resmi PLN, selanjutnya pelanggan akan mendapatan kode voucher (e-voucher) yang bisa di-reedem saat proses pengajuan tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.***

Editor: Sarnapi

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x