Parah! Korban Rugi Triliunan Pemilik Robot Trading Fahrenheit Malah Menghilang, Takut Seperti Indra Kenz?

- 12 Maret 2022, 18:06 WIB
Korban sudah rugi triliunan pemilik robot trading fahrenheit malah menghilang, takut seperti Indra Kenz?
Korban sudah rugi triliunan pemilik robot trading fahrenheit malah menghilang, takut seperti Indra Kenz? /Tangkap layar youtube Ton Wi

JURNAL SOREANG - Ditengah kasus binary option yang kian memanas, tiba-tiba muncul kasus baru yang menimpa para member robot trading Fahrenheit.

Jika kini pihak kepolisian masih memburu affiliator binary option yang masuk dalam daftar pemeriksaan, pemilik robot trading Fahrenheit tiba-tiba menghilang ditelan bumi.

Hilangnya pemilik robot trading Fahrenheit itu berawal dari kejadian transaksi yang margin call pada Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Depresi Pacsa persalinan: Bukan Baby Blues! Kenali 13 Gejalanya

Namun sayangnya margin call yang terjadi pada robot trading Fahrenheit tersebut seolah dibuat dengan sengaja dan banyak ditemukan kejanggalan.

Margin Call atau MC yang disengaja itu terlihat dari transaksi yang mencurigakan seperti terlihat di akun MT4 masing-masing member serta terjadi open posisi berkali-kali.

Selain itu stop loss yang harusnya dipasang maksimal 10% per hari juga tak ada.

Baca Juga: Pecahkan Keheningan! Masakan Valerie Ini Ingatkan Masa Kecil, Chef Renatta: Reminds Me of...

Dari kejadian margin call tersebut para member robot trading Fahrenheit pun harus kehilangan uangnya yang tidak sedikit.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah