Pengakuan Maru Nazara Rugi Rp540 juta Karena Binary Option, Video Banting Laptopnya Sempat Viral

- 12 Maret 2022, 12:59 WIB
Potret tangkapan layar video yang sempat viral banting laptop (Maru Nazara) di sosial media// youtube satgas pemberantas pembodohan publik
Potret tangkapan layar video yang sempat viral banting laptop (Maru Nazara) di sosial media// youtube satgas pemberantas pembodohan publik /

JUNAL SOREANG - Seorang YouTuber, Maru Nazara yang dikenal sebagai Bang Brewok, mengaku telah menjadi korban affiliator binary option.

Dia merupakan korban dari Indra Kenz, afiliator binary option Binomo, yang mengalami kerugiannya lebih dari Rp500 juta.

Menurutnya awal terjun dalam permainan ini sekitar tahun 2021 karena melihat sosok Indra Kenz yang mengaku sukses dari trading yang dilakukannya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit! Ini Perbedaan Harga Pemain Italia dan Makedonia Utara Jelang Play-Off Piala Dunia 2022

Para afiliator melakukan trading saat live, dan memperlihatkan saat mereka profil dan mendapatkan ratusan juta.

"Saya terjun di dalamnya itu sekitar 2021. Kenapa terjun di dalamnya karena melihat sosok anak muda yang sukses dan berbagi ilmunya. Mereka ingin mengajak orang lain sukses bareng-bareng," ungkap Maru dikutip dari siaran Polri TV.

Kurangnya edukasi perihal investasi digital membuatnya terjerumus dalam lingkaran trading investasi Binomo, yang sebenarnya jauh dari unsur trading.

Baca Juga: Grupnya Masuk Lineup Queendom 2, Bona WJSN Sibuk Syuting dan Siapkan OST Twenty Five Twenty One

"Awalnya saya sendiri tidak tau di dalam ini ada manipulasi. Di awal 2021 saya gabung, hingga enam bulan kemudian saya habis sekitar Rp500 juta," sambungnya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Polri TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x