Kisah Cinta Indra Kenz dan Vanessa Khong, Sang Affiliator Binary Option Sempat Ngaku Berawal dari Beli Ferrari

- 11 Maret 2022, 22:04 WIB
 Affilitor binary option Binomo, Indra Kenz sempat membeberkan awal pertemuannya dengan sang kekasih, Vanessa Khong yakni pada saat membeli mobil Ferrari./Instagram/@indrakenz/
Affilitor binary option Binomo, Indra Kenz sempat membeberkan awal pertemuannya dengan sang kekasih, Vanessa Khong yakni pada saat membeli mobil Ferrari./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Binomo, Indra Kenz sempat mengungkapkan kisah cintanya Bersama sang kekasih, Vanessa Khong hingga akirnya menjalankan bisnis Bersama.

Kisah cinta Indra Kenz dan Vanessha Khong disampaikan oleh sang affiliator binary option tersebut melalui podcast yang diunggah di kanal YouTube AH yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam podcast tersebut, Indra Kenz ditanya oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenai awal mula pertemuannya dengan Vanessa Khong.

Baca Juga: Mengaku Bukan Chef atau Artis, Inilah 5 Fakta Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia Season 9

Affiliator binary option Indra Kenz mengaku bahwa awal petemuannya dengan Vanessa Khong ketika dirinya hendak membeli mobil Ferrari.

Menurut pengakuan Indra Kenz, sebelumnya ia hanya bertemu dengan kakak dari Vanessaa Khong.

“Jadi kemaren aku ke Jakarta mau beli Ferrari, kebetulan kokonya itu dagang mobil. Jadi singkat cerita aku punya kenalan yang jualan Ferrari ini kenal kokonya juga,” kata Indra Kenz.

Dari pertemuan tersebut, Indra Kenz dan kakak Vanessa Khong mengobrol hingga saling tahu bahwa mereka ternyata sama-sama berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Bencana Alam Banjir Lumpur Terjadi di Cibeureum Kertasari Bandung, Ini Langkah Polisi

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah