Doni Salmanan Ajukan Penangguhan Penahanan, Ichal Muhammad: Korban Bunuh Diri Apa Bisa Ditangguhkan?

- 10 Maret 2022, 10:10 WIB
Potret komentar monohok (kiri) yang diungkapkan Ichal Muhammad menanggapi salah satu pemberitaan tentang Binary Option/Instagram @ichalmuhammad91
Potret komentar monohok (kiri) yang diungkapkan Ichal Muhammad menanggapi salah satu pemberitaan tentang Binary Option/Instagram @ichalmuhammad91 /

JURNAL SOREANG - Sosok Doni Salmanan saat ini sedang viral diperbincangkan.

Karena Doni Salmanan menjadi aktor kedua yang kasusnya sedang diusut dan saat ini sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Dari pendalaman kasus ini membuat banyak fakta terkuak, dari mulai keuntungan loss membernya yang memiliki persentase 80 persen.

Baca Juga: Profil Ichal Muhammad Sosok 'Pahlawan' yang Membongkar Boroknya Praktek Affiliator Binary Option

Hingga total kerugian korbannya mencapai ratusan milyar, yang lebih membuat banyak orang tercengang adalah isi rekening Doni Salmanan menurut polisi diperkirakan berjumlah lebih dari 500 milyar.

Sontak hal tersebut banyak mengejutkan banyak pihak, terutama influencer yang sejak awal kasus ini menyuarakan lantang sindirannya kepada para Affiliator Binary Option ini.

Kabar terbaru polisi tengah mengusut aliran dana yang berasal dari Doni Salmanan, termasuk artis yang mendapatkan saweran dana darinya harus melapor pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Taklukan Arema, Persib Berpeluang Juara, Netizen: Semoga Manis Sampai Akhir, Jgn Kaya Dia di Awal Aja

Terakhir Doni Salmanan mengajukan penangguhan penahanan dengan jaminan istrinya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah