Kasus Investasi Binary Option Ramai Dibicarakan, Wagub Riza Patria: Jangan Pernah Tergiur dengan Janji

- 9 Maret 2022, 22:51 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara soal Investasi Binary Option.
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara soal Investasi Binary Option. /PMJ News/Instagram./

JURNAL SOREANG - Pihak kepolisian hingga saat ini sudah menetapkan dua tersangka kasus dugaan penipuan investasi Binary Option atas nama Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Bedanya Indra Kenz jadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi Binary Option Binomo sedangkan Doni Salmanan terkait Investasi Binary Option Quotex.

Bukan hanya menetapkan tersangka, pihak kepolisian juga sudah menyita berbagai aset milik Indra Kenz yang berhubungan dengan dugaan penipuan investasi Binary Option.

Baca Juga: Mengenal Kencur yang Ampuh Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Simak Penjelasan dr. Fery!

Terkait investasi tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ikut angkat bicara agar tidak ada lagi yang menjadi korban.

Riza Patria meminta masyarakat Jakarta mewaspadai tawaran investasi. Apalagi Investasi tersebut dengan iming-iming untung tinggi dan cepat.

"Mari cermat sebelum berinvestasi, kenali betul dan waspadai investasi ilegal," tulis Riza Patria dalam akun Instagram @arizapatria, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Inilah Manfaat Terong Ungu yang Harus Kamu Tahu! Salah Satunya Menurunkan Kolesterol

"Jangan pernah tergiur dengan janji dan iming-iming keuntungan besar yang ditawarkan sebuah platform investasi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x