Terbongkar Surat Perjanjian Kerja Sama Fakarich Affiliator Binary Option, Isinya Mengejutkan! Guru Indra Kenz?

- 3 Maret 2022, 13:09 WIB
Terbongkar isi surat perjanjian kerja sama antara fakar rich dengan korban affiliator binary option
Terbongkar isi surat perjanjian kerja sama antara fakar rich dengan korban affiliator binary option /Tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Isi surat perjanjian kerja sama antara Fakarich, affiliator binary option dengan membernya akhirnya perlahan terbongkar.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh korban binary option, di channel youtube pribadi Monica Christy dan diduga ada hubungan antara Fakarich dan Indra Kenz.

Monica Christy yang mengaku sebagai korban binary option memberanikan diri untuk membuka suara tentang kejamnya dunia trading binomo, salah satunya isi surat perjanjian kerja sama Fakarich.

Baca Juga: Kim Tae Ri Dikenal Pekerja Keras, Ini Pekerjaannya Sebelum Jadi Aktris

Surat perjanjian kerja sama itu ia dapatkan dari seorang followers Instagram, dan ternyata Monica Christy sendiri sudah mengetahui hal itu sejak lama.

"Aku dapat DM dari followers aku, dia kirim bukti postingan surat perjanjian sesama affiliator." Ujarnya dalam video tersebut.

Surat perjanjian kerja sama itu dibuat sendiri oleh Fakarich. Monica Christy menjabarkan secara singkat maksud dan tujuan dari pembuatan surat tersebut.

Baca Juga: Berita Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Terdengar Sampai Korea Utara, Warga Setempat Bocorkan Sikap Pejabat

"Jadi Bang Fakar tersebut buka kelas dengan harga puluhan juta, dan dijanjikan jika tidak sukses maka modal akan dikembalikan." Jelasnya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x