Kapok Sudah Loss Ratusan Juta, Korban Binary Option Ini Beberkan Hukuman yang Pantas Untuk Indra Kenz

- 2 Maret 2022, 21:02 WIB
Kapok sudah loss ratusan juta, korban binary option ini beberkan hukuman yang pantas untuk Indra Kenz
Kapok sudah loss ratusan juta, korban binary option ini beberkan hukuman yang pantas untuk Indra Kenz /Tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Salah satu korban binary option, Monica Christy berani beberkan hukuman yang pantas untuk Indra Kenz setelah rugi ratusan juta.

Monica Christy bergabung bersama binary option sejak bulan Mei 2021 karena termotivasi dari unggahan Indra Kenz yang sering membagikan kekayaannya.

Saat itu, Monica Christy korban binary option ini berpikir dirinya juga bisa sukses seperti Indra Kenz.

Baca Juga: Inilah Sosok Wanita yang Miliki Pengaruh Besar Pesepakbola Dunia Lionel Messi Kapten Timnas Argentina

Diketahui sebelum menjadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong, Indra Kenz memang sering mencuri perhatian publik.

Selain sering mempromosikan dan mengajak pengikutnya untuk bergabung bersama binary option, ia juga terkesan mengiming-imingi para korban bisa kaya raya dalam waktu yang cepat.

Apalagi Indra Kenz sebelumnya berasal dari keluarga yang tidak kaya, sehingga inilah yang membuat banyat orang dikabarkan tergiur hingga akhirnya tertipu.

Baca Juga: Wow! 6 Manfaat Cuka Apel Untuk Kesehatan Tubuh, Mampu Menurunkan Berat Badan

Seperti yang dialami oleh gadis cantik ini, bukan keuntungan yang didapatkan, Monica Christy justru mengalami kerugian yang cukup besar bahkan hingga berhutang.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah