Kasus Indra Kenz Memanas, Master Gema Sentil Kelakuan Affiliator Binary Option: Diluar Negeri Gak Separah Ini!

- 2 Maret 2022, 19:23 WIB
Master Gema sebut affiliator binary option terlalu over, Indra Kenz kesentil?
Master Gema sebut affiliator binary option terlalu over, Indra Kenz kesentil? /Tangkap layar youtube curhat bang Denny Sumargo

JURNAL SOREANG - Master Gema bandingkan gaya hidup affiliator Indonesia dan luar negeri, apakah Indra Kenz dan Doni Salmanan merasa tersentil?

Saat itu Master Gema hadir sebagai bintang tamu dalam podcast channel youtube Curhat Bang Denny Sumargo, yang membahas kasus para affiliator binary option.

Menurut Master Gema ada kesalahan fatal yang dilakukan para affiliator Indonesia ini sehingga mencuat kasus seperti yang menimpa Indra Kenz, affiliator binary option.

Baca Juga: Wow! Momen Bahagia Justin Bieber Berulang Tahun Sekaligus Tour Music

Pemilik nama lengkap Dr. Gema Goeyardi, CAT, CFTe, MFTA sebagai founder dan CEO Astronacci mengatakan pendapatnya tentang gaya hidup para affiliator Indonesia khususnya binary option kepada Denny Sumargo.

"Affiliator di seluruh dunia juga banyak, mereka juga suka pamer lambo, tapi gak ada yang separah (affiliator) Indonesia." Ungkapnya.

"Tidak ada yang membungkus semua itu jadi pilantropis, pagi bikin dosa malem lu bikin amal, ini yang bikin orang kesel karena over..." Jelas Master Gema.

Baca Juga: Kim Tae Ri Sempat Dicap Lebay, Bagaimana Peringkat Popularitasnya Minggu Ini?

Menurut Master Gema para pelaku affiliator binary option ini sebetulnya kemungkinan akan aman jika mereka bersikap biasa saja.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah