Disorot Soal Binary Option, Doni Salmanan Sempat Bagi Momen Beli Cincin Mahar Ratusan Juta untuk Dinan Fajrina

- 2 Maret 2022, 16:35 WIB
Sebelum disorot terkait kasus dugaan binary option, crazy rich Bandung Doni Salmanan sempat bagikan momen beli cincin mahar ratusan juta untuk Dinan Fajrina./Tangkap layar YouTube.com/Doni Salmanan/
Sebelum disorot terkait kasus dugaan binary option, crazy rich Bandung Doni Salmanan sempat bagikan momen beli cincin mahar ratusan juta untuk Dinan Fajrina./Tangkap layar YouTube.com/Doni Salmanan/ /

JURNAL SOREANG – Doni Salmanan sempat bagikan momen saat membeli cincin untuk mahar pernikahannya dengan Dinan Fajrina sebelum disorot soal dugaan terkait kasus binary option.

Doni Salmanan mengaku bahwa membeli cincin seharga ratusan juta untuk mahar pernikahannya dengan Dinan Fajrina.

Hal itu terlihat dalam konten yang sempat diunggah oleh Doni Salmanan pada beberapa waktu lalu di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Affiliator Binary Option Doni Salmanan Sempat unggah Konten Berlibur di Villa Mewah Bali Bersama Dinan Fajrina

Konten yang memperlihatkan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina yang tengah membeli cicin mahar itu diunggah dengan judul “BELI CINCIN RATUSAN JUTA UNTUK MAHAR PERNIKAHAN!“.

Dalam rekaman video itu, Doni Salmanan dan Dinan Fajrina tengah membeli cincin di tempat perhiasan yang sudah familiar di salah satu mall yang berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat.

Cincin tersebut diketahui akan menjadi mahar penikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina.

“Jadi kalo cincin buat nikah tuh bukan saya yang nentuin gitu, tapi Dinan yang nentuin,” kata Doni Salmanan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Doni Salmanan pada Rabu, 2 Maret 2021.

Baca Juga: Wow! Cokelat Bubuk Bisa Dijadikan Masker Wajah? Simak 5 Tips Cara Pembuatannya

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x