Affiliator Binary Option Bongkar Soal Kehidupan dan Mimpinya, Indra Kenz Pernah Mengaku Sempat Hidup Susah

- 1 Maret 2022, 16:25 WIB
Affiliator binary option Indra Kenz mengaku pernah menjalani kehidupan yang susah hingga beberkan mimpinya./Instagram/@indrakenz/
Affiliator binary option Indra Kenz mengaku pernah menjalani kehidupan yang susah hingga beberkan mimpinya./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option, Indra Kenz mengaku bahwa dirinya sempat bangkrut atau mengalami kesusahan dalam hidupnya.

Sebelum terjun ke binary option, Indra Kenz mengatakan bahwa dirinya bukan terlahir dari keluarga yang bergelimang materi.

Indra Kenz pun menjelaskan kehidupan keluarganya sebelum mejadi sosok affiliator binary option yang dikenal saat ini.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! Ternyata Segini Pendapatan Doni Salmanan Afiliator Binary Option Per Bulannya

“Ia pernah susah banget, karena memang bukan dari keluarga yang mampu om, dari keluarga yang biasa-biasa aja gitu,” kata Indra Kenz, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 1 Maret 2022.

Indra Kenz juga sempat memperlihatkan dream book kepada Deddy Corbuzier, yang berisi sejumlah foto barang dan impiannya selama ini ingin yang ia capai.

Sementara itu, sang affliator binary option tersebut mengaku bahwa memberikan kebahagiaan kepada orang tua merupakan kewajiabnnya.

Baca Juga: Korban Binary Option Berharap Tersangka Affiliator Diproses Secara Hukum, Akui Telah Kehilangan Harta

“Kalo orang tua tuh gak masuk ke dalam goals gua karena udah menjadi kewajiban gua gitu om untuk membahagiakan mereka,” kata Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah