Affiliator Binary Option Indra Kenz Sempat Membelikan Rol Royce Seharga Rp9 Miliar untuk Vanessa Khong

- 1 Maret 2022, 12:15 WIB
Affiliator binary option Indra Kenz sempat membelikan satu unit mobil Roll Royce seharga Rp9 miliar untuk sang kekasih, Vanessa Khong yang dibeli dari Rudi Salim./Instagram/@vanessakhongg/
Affiliator binary option Indra Kenz sempat membelikan satu unit mobil Roll Royce seharga Rp9 miliar untuk sang kekasih, Vanessa Khong yang dibeli dari Rudi Salim./Instagram/@vanessakhongg/ /

JURNAL SOREANG – Kekasih affiliator binary option Indra Kenz, Vanessa Khong sempat dibelikan satu unit mobil mewah Roll Royce dengan harga fantastis yakni Rp9 miliar.

Indra Kenz yang merupakan affiliator binary option tersebut membeli satu unit Roll Royce untuk kekasihnya, Vanessa Khong sekaligus dengan satu unit Lamborghini pada Rudi Salim pemilik showroom mobil mewah Prestige.

Sebelumnya, Vanessa Khong terlihat tengah berada di dalam mobil Roll Royce yang ada di showroom milik Rudi Salim tersebut.

Baca Juga: Stadion 974 Qatar Dibangun dari Kontainer dan Baja Daur ulang, Intip Keunikan Venue Piala Dunia 2022 Ini

Vanessa Khong sangat tertarik tertarik dan menginginkan Roll Royce tersebut.

Sehingga, Vanessa khong pun meminta agar sang affuliator binary option yang bertatus sebagai kekasihnya itu untuk membelikan Roll Royce yang tengah ia duduki tersebut.

“Beb bawa pulang,” kata Vanessa Khong pada sang kekasih, Indra Kenz.

Baca Juga: Hebat! Meskipun Alergi Udang Palitho Masterchef Indonesia tetap Hidangkan Makanan Terbaik

“Ya kalo nyonya udah ngomong seperti ini kita isa apa ya,” kata affiliator binary option tersebut, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Indra Kenz pada Selasa, 1 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah