Ternyata Indra Kenz Menderita Penyakit ini Sampai Harus Terbang ke Turki, Begini Penjelasannya: Gue Kira Biasa

- 18 Februari 2022, 09:20 WIB
Affiliator binary option platform Binomo, Indra Kenz pergi ke Turki jelang  diperiksa kepolisian Jumat mendatang
Affiliator binary option platform Binomo, Indra Kenz pergi ke Turki jelang diperiksa kepolisian Jumat mendatang /Tangkapan layar Instagram/@indrakenz

JURNAL SOREANG - Sosok crazy Rich Medan Indra Kenz diketahui pergi ke Turki karena melakukan pengobatan sehingga dirinya tidak datang memenuhi panggilan pemeriksaan yang telah dijadwalkan oleh Bareskrim Polri.

Indra Kenz memang harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran kasus dugaan investasi bodong Binomo miliknya, namun bukannya menghadapi panggilan Polri, Indra Kenz malah mendadak sakit serta harus berobat di luar negeri.

Polri mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Indra Kenz dianggap sengaja dan tak mempergunakan kesempatan untuk mengklarifikasi masalah yang menjeratnya di hadapan penyidik.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan dengan lugas bahwa Indra Kenz secara tak sadar telah mengaku dirinya melakukan kesalahan.

Baca Juga: Barcelona Imbang Lawan Napoli, Ferran Torres Menangis Seusai Laga Liga Eropa

Whisnu mengatakan "Dengan kata lain dia mengakui kesalahan dia, kita kirim panggilan dulu ke dia baru dia buat surat loh. Jika Indra Kenz terus mangkir setelah tiga kali pemanggilan maka polisi akan melakukan penjemputan paksa," tegasnya.

Lantas Indra Kenz sakit apasampai-sampai harus berobat ke luar negeri? nah sehari sebelum pemeriksaan kasus dugaan investasi bodong Binomo, Indra Kenz ternyata sudah berada di luar negeri.

Dikutip Jurnal Soreang dari kanal Youtube, Indra mengaku sedang melakukan pengobatan di Dubai, dia juga rencananya akan terbang ke Turki setelah melakukan medical check up di Dubai.

"So gais, hari ini kita lagi di Dubai untuk transit dulu. Besok gue akan pergi dari Dubai langsung ke Istanbul, disana ada rumah sakit yang bisa langsung medical checkup dan cepat banget prosesnya," ujar Indra di Story Instagramnya pada Rabu 16 Oktober 2018.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x