6 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Cocok Bagi Pemula

- 17 September 2021, 07:00 WIB
6 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Cocok Bagi Pemula
6 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Cocok Bagi Pemula /allanlau2000


JURNAL SOREANG - Bitcoin adalah satu aset kripto yang sedang digandrungi oleh masyarakat.

Untuk bisa memantau harga Bitcoin dan melakukan transaksi penjualan maupun pembelian para investor diwajibkan memiliki aplikasi crypto.

Apabila pada saat ini Anda sedang mencari aplikasi jual beli aset kripto yang aman dan juga terpercaya sesuai dengan ketetapan BAPPEBTI dan PPATK, seperti yang dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, simak rekomendasinya berikut:

Baca Juga: Aplikasi Mining Bitcoin di Android, Bisa Dapat Mata Uang Crypto dari Smartphone

1. Indodax.

Indodax juga termasuk salah satu platform jual beli aset crypto yang recommended untuk digunakan yang sudah memiliki lebih dari 5 juta member terverifikasi.

Disini bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset kripto lainnya dengan mudah dan aman hanya dengan modal deposit Rp500.000.

2. Rekeningku.com

Menawarkan pelayanan mudah, aman, profesional dan transparan membuat Rekeningku banyak dilirik oleh para investor Tanah Air untuk melakukan jual beli Bitcoin.

Berbeda dengan aplikasi crypto sebelumnya yang mewajibkan pengguna untuk melakukan deposit tinggi, aplikasi Rekeningku menawarkan deposit ringan mulai dari Rp50.000 yang bisa di top up lewat e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja dan OVO maupun melalui transfer bank.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x