Pandemi Buat Perusahaan Kolaborasi, Levi's Gandeng A Bathing Ape di Awal Tahun 2021

- 28 Januari 2021, 05:58 WIB
Levi's dan Bitmoji
Levi's dan Bitmoji /https://www.marketing-interactive.com/

JURNAL SOREANG- Merk  ternama asal Amerika Serikat Levi Strauss & Co. melakukan kolaborasi dengan gaya modis dan playful brand streetwear asal Jepang BAPE alias A Bathing Ape dalam kolaborasi terbaru pada awal 2021.

Kedua brand ini bekerja sama saat pandemi  untuk menciptakan koleksi streetwear eksklusif yang bisa mengekspresikan gaya pribadi anak muda masa kini.

"Koleksi didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi," jelas Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul, dalam keterangannya, Kamis, 28 Januari 2021.

Baca Juga: Pedagang Pakaian dan Alat Dapur Asal Kendal, Kolisun Diduga Turut Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Berdiri sejak 1993 A Bathing Ape atau BAPE dibuat oleh Tomoaki Nagao alias Nigo di Ura-Harajuku seorang perancang fesyen, DJ, produser rekaman sekaligus pengusaha bernama.

Merek ini dikenal dengan logo kepala kera yang khas. Koleksi kolaborasi kedua brand ini meliputi split trucker jackets, konstruksi gaya half-and-half seperti Dubai dan Miami Split Trucker Jackets dengan bagian depan bawah berbentuk hiu dan ritsleting penuh di bagian belakang.

Selain itu, ada pula kaos, bandana hingga topi yang menampilkan perpaduan panel dari lima corak warna eksklusif.Pilihan yang ditujukan untuk para kolektor ini merupakan campuran dari gaya BAPE yang dibuat dengan siluet ikonik Levi's.

Pecinta jaket bisa memilih di antara lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas yang bisa dipadupadankan atau dipisah menjadi 72 kombinasi unik.

Baca Juga: Adab dan Doa Singkat Saat Melepas Pakaian

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah