Tunjuk BTS Dan Blackpink Jadi Duta, Diharapkan Bisa Bawa Nama Indonesia ke Panggung Global

- 27 Januari 2021, 05:58 WIB
BLACKPINK bersiap menggelar konser online perdana bertajuk THE SHOW, 31 Januari 2021, pukul 12.00 WIB. Blackpink digandeng Tokopedia.
BLACKPINK bersiap menggelar konser online perdana bertajuk THE SHOW, 31 Januari 2021, pukul 12.00 WIB. Blackpink digandeng Tokopedia. /Instagram/@blackpinkofficial/

JURNAL SOREANG- Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga mengumumkan alasan penunjukkan dua grup vokal asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan yang populer dengan nama BTS dan Blackpink sebagai duta merek untuk platform e-commerce Tokopedia.

"Kami sangat mengapresiasi semangat BTS dan Blackpink dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia. Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan Blackpink bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global," ujar Kevin Mintaraga, seperti disitat dari ANTARA, Selasa 26 Januari 2021.

Sebelumnya, Tokopedia sudah berkolaborasi dengan BTS sejak 2019. BTS yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment ini berisi tujuh orang anggota yaitu; RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Baca Juga: Netizen Dibuat Heboh, Kedua Selebritas Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin seolah Beri Isyarat

Grup vokal yang mendunia ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk menjadi nominasi dalam Grammy Award.

Sementara itu, pemilihan grup vokal perempuan Blackpink sebagai duta brand Tokopedia yang baru tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya yang cantik, yaitu; Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose.

Penampilan Blackpink di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada November 2020 lalu, juga menarik banyak perhatian para Blink, julukan untuk penggemar Blackpink di seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2021: Elsa Halangi Nino, Andin dan Aldebaran yang Selidiki Soal Anting

Kevin berharap kolaborasi baru Tokopedia dengan BTS dan Blackpink ini dapat mendorong semangat masyarakat Indonesia untuk terus berjuang di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah