Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama, Kang DS: Laksanakan Akselerasi Visi dan Misi yang Telah Dibuat

- 22 September 2021, 12:36 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna melantik 9 pejabat tinggi Pratama di rumah jabatan Bupati di Soreang, Rabu 22 Rabu 2021.
Bupati Bandung, Dadang Supriatna melantik 9 pejabat tinggi Pratama di rumah jabatan Bupati di Soreang, Rabu 22 Rabu 2021. /Yusup Supriatna /Humas Pemkab Bandung

JURNAL SOREANG - Bupati Bandung Dadang Supriatna melantik sembilan pemangku jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bandung. 

Kesembilan pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatan PNS, di rumah jabatan Bupati Bandung di Soreang, Rabu 22 September 2021.

Kesembilan pejabat yang dilantik antara lain Zeis Zultaqawa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Iman Irianto sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Baca Juga: Lakukan Cara ini untuk Menukar Kode Voucher Pelatihan Kartu Prakerja dari Mitra Platform Digital

Selanjutnya, Tri Heru Puspita sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Distahpangkan), Wawan A Ridwan sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud).

Yosep Nugraha sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan (Disarpus), dan Agus Nuria sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan). 

Kemudian Erwin Rinaldi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Akhmad Djohara sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Agus Firman sebagai Staf Ahli. 

Sementara Kepala Disperkimtan yang baru Agus Nuria, tidak bisa menghadiri prosesi pelantikan karena dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Artur Gevorkyan, Mantan Punggawa Persib Bandung, Kini Berlaga di Tanah Kelahirannya

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengakui pelantikan ini sudah mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X