2023 Full Senyum! Berikut 6 Weton Kelahiran yang Bakal Ketiban Rezeki Besar dan Keberuntungan Tak Terduga!

- 27 Desember 2022, 07:07 WIB
Ilustrasi, dikejar rezeki, berikut deretan weton kelahiran yang bakal kaya dadakan di tahun 2023
Ilustrasi, dikejar rezeki, berikut deretan weton kelahiran yang bakal kaya dadakan di tahun 2023 /Pixabay/Moritz320/

JURNAL SOREANG - Tahun 2023 sudah di depan mata. Banyak kalangan yang berharap akan mendapatkan keberuntungan sepanjang tahun tersebut, terutama dalam urusan rezeki. 

Kita semua tahu, bahwa rezeki, jodoh dan maut telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Namun dalam adat Jawa, khususnya yang tertulis dalam Primbon Jawa sejumlah aspek kehidupan tersebut mampu diindikasikan dengan weton kelahiran yang dimiliki seseorang. 

Baca Juga: BKKBN Jabar Apresiasi TNI dalam Percepatan Penurunan Stunting

Sebab dalam Primbon Jawa masing-masing weton kelahiran memiliki perputaran peruntungan  yang bisa bergeser setiap waktu. Peruntungan, rezeki dan peluang lainnya dapat tergambarkan. 

Namun perlu diingat, setiap peruntungan yang diperhitungkan Primbon Jawa berdasarkan weton kelahiran bisa terwujud jika diimbangi dengan kerja keras serta ketekunan. 

Baca Juga: Prediksi Cinta Libra, Scorpio dan Sagitarius Hari Ini; Bekerja dengan Baik Sebagai Tim dan Pasangan yang Kuat

Dalam artikel ini akan dibahas sejumlah weton kelahiran yang diprediksi Primbon Jawa yang bakal sukses besar dan mendapatkan rezeki besar di tahun 2023 mendatang. 

Hal tersbeut disebabkan, weton-weton yang dimkasud, cenderung memiliki karakter dan watak pantang menyerah, pekerja keras , welas asih tinggi terhadap sesama manusia, dan pandai mengambil peluang bisnis untuk menjemput rezeki. 

Baca Juga: BKKBN Jabar Apresiasi TNI dalam Percepatan Penurunan Stunting

Lantas weton kelahiran apa saja yang bakal mencapai puncak kejayaan rezeki di tahun 2023?

Halaman:

Editor: Nasichatul Ma'Ali

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah