Reuni Virtual SMPN 9 Bandung, '9 Dalam Kenangan Putih Biru di SMP 9 u/ 9 Angkatan 1979–1987'

- 1 Juni 2021, 15:56 WIB
Ketua BNN Jabar Benny Gunawan yang juga alumni SMPN 9 Bandung
Ketua BNN Jabar Benny Gunawan yang juga alumni SMPN 9 Bandung /Istimewa/

JURNAL SOREANG- Setelah sukses  mengadakan Reuni akbar bertajuk “Ru7ak Spesial” (Reuni 7 Angkatan, dari angkatan 81-87), kini  SMPN 9 Bandung  pada Sabtu, 29 Mei 2021 lalu, kembali mengadakan reuni.

Kali ini reuni diadakan secara Virtual karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Reuni bertajuk “9 Dalam Kenangan Putih Biru di SMP 9 u/ 9 Angkatan- 1979 – 1987”,  yang melibatkan  total peserta tetap 450 orang ini.

“Memang diadakan untuk mengobati kerinduan kita yang tidak bisa bertatap muka di masa pandemi yang sudah berlangsung hampir 1,5 tahun lebih. Mengenang masa-masa indah kita di sekolah SMPN 9 ketika menuntut ilmu. Semoga menjadi obat kerinduan juga obat penyemangat untuk tetap sehat di masa pandemi ini. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir dan kita bisa lanjutkan di masa yang lebih baik nanti, dengan silaturahmi tatap muka di tahun 2022 mendatang, “ kata Isnova Mutiarachmi (Alumni Angkatan 87) sebagai ketua Panitia.

Baca Juga: Mantul, Sebagai Ganti Reuni Akbar, Alumni SMAN 1 Tegal Bagi Ribuan Sembako, Santuni Siswa dan Guru

Dari sekian para alumni yang hadir dalam reuni virtual ini, diantaranya ada beberapa  ketua angkatan, yaitu: Brigjen (Pol), Dr. Benny Gunawan S.H., M.H., -Ketua Angkatan 79, Indra Mulyabudiwan (80), Nova Riyanto (81), Indra Sakti (82), Garfie Jayatman (83),  Rudi Nugroho (84), Yana Supriatna (86),  dan Tyanto Prianto (87). 

Benny Gunawan yang menjabat Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, mewakili  Alumni Angkatan 79,  tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya mengikuti reuni tersebut. Walaupun reuni virtual /daring, tapi bisa bertemu dengan guru-guru tercinta dan seluruh teman lintas angkatan, “Semoga kita selalu sehat dan bisa bertemu di reuni mendatang, “ katanya campur haru dan bahagia.

Bagi Benny, SMPN 9 adalah sekolah yang penuh kenangan manis. Dia pun berterima kasih untuk semua guru yang hadir meluangkan waktu dan memeriahkan acara ini, “Karena berkat didikan dan bimbingannya lah saya bisa seperti sekarang ini, “ katanya.       

Baca Juga: Tegas, Polri Akan Bubarkan Kerumunan, Termasuk Rencana Reuni 212 

 Benny pun tak lupa berterima kasih pada seluruh alumni yang dalam kesibukannya masih bisa menyempatkan diri hadir dalam reuni ini. juga buat panitia yang kompak dan bekerja keras demi terselenggaranya acara reuni ini.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x