Bukan Messi yang Pertama, Ini Deretan 5 Pemain Terbaik Eropa Musim 2022/2023

- 23 Maret 2023, 14:23 WIB
Messi Pemain Terbaik Eropa Musim 2022/23 /Reuters/Sarah Meyssonnier
Messi Pemain Terbaik Eropa Musim 2022/23 /Reuters/Sarah Meyssonnier /

JURNAL SOREANG - Kompetisi sepak bola di benua Eropa selalu dianggap sebagai kiblat sepakbola dunia. Lima liga teratas Eropa seperti Liga Premier, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1 dianggap sebagai liga paling bergengsi dan kompetitif di dunia.

Liga-liga ini memiliki pemain paling berbakat dengan basis penggemar yang banyak. Klub mesti merogoh kocek yang dalam untuk memboyong pemain bintang berbakat yang berlaga di benua eropa.

Persaingan ketat dalam liga-liga ini, baik di dalam negeri maupun di kompetisi kontinental seperti Liga Champions, semakin memperkuat status mereka sebagai puncak sepak bola.

Baca Juga: Niat Puasa Ramadhan Sekaligus Satu Bulan Penuh Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Arti, Baca Ini Biar Gak Lupa!

Dalam artikel ini akan mengulas lima pemain terbaik di Eropa musim (2022-23) Dilansir JurnalSoreang dari Sportskeeda berikut diantaranya.

5. Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Khvicha Kvaratskhelia bergabung dengan Napoli dari Dinamo Batumi pada musim panas lalu, Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Di musim ini Kvaratskhelia diakui oleh para penggemar dan pengamat sebagai bintang baru musim 2022-23. Dengan kualitas teknis yang luar biasa dan kecerdasan permainannya Kvaratskhelia telah mendapat julukan 'Kvaradona'.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x