Persib Masih On The Track, Siap Rebut Tiga Poin Saat Nanti Melawan Persikabo 1973

- 24 September 2021, 11:54 WIB
Pergerakan Marc Klok dihentikan pemain Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, 23 September 2021. Persib siap hadapi Persikabo./Jurnal Soreang/Persib Bandung/
Pergerakan Marc Klok dihentikan pemain Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, 23 September 2021. Persib siap hadapi Persikabo./Jurnal Soreang/Persib Bandung/ /

JURNAL SOREANG- Pertandingan Persib melawan Borneo FC di Stadion Indomilk ArenaTangerang, Kamis 23 September 2021, berujung imbang 0-0. Harapan Pangeran Biru untuk bisa merebut tiga poin pun kandas.

Meski demikian, bek kanan Persib, Supardi Nasir tetap semangat. Dia menaruh kepercayaan tinggi kepada rekan-rekannya di dalam tim untuk bisa memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya.

Kapten Tim Persib itu berharap, Skuad Pangeran Biru bisa tampil lebih baik ketika melawan Persikabo 1973, pada Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Persib Raih Hasil Kurang Memuaskan, Supardi Percaya Koleganya akan Lakukan Ini di Pertandingan Selanjutnya

"Ini baru laga keempat dan di kompetisi ini kami masih on the track. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa mengubah keadaan ini. Saya berharap dan percaya sepenuhnya teman-teman punya tekad yang sama," paparnya.

Tentu saja Supardi kecewa dengan hasil imbang 0-0 itu. “Ini hasil yang tidak kami harapkan. Sebab kami sepakat dari awal untuk bisa merebut tiga poin,” ujarnya.

Meski demikian, Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui kehebatan penampilan Persib melawan Borneo FC.

Dia menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, sayang sekali, penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya tidak berjalan sesuai harapan.

Baca Juga: Tahan Persib 0-0, Presiden Borneo Nabil Husein Beri Bonus

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X