1.921 Peserta Seleksi Mundur, BKN Perkaya Portal SSCASN dengan Detil Informasi Jabatan

- 8 Agustus 2023, 13:26 WIB
Sebagai Ketua Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengintegrasikan fitur baru ke dalam portal SSCASN.
Sebagai Ketua Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengintegrasikan fitur baru ke dalam portal SSCASN. /Faris Yulinuryanto/BKN.go.id

JURNAL SOREANG - Sebagai Ketua Pelaksana Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengintegrasikan fitur baru ke dalam portal SSCASN.

Fitur ini berupa penambahan rincian mendalam mengenai formasi jabatan yang dibuka dalam seleksi CASN 2023.

Bagian informasi jabatan di portal ini akan menyajikan keterangan yang sangat detail, mulai dari uraian tugas hingga jenjang jabatan, serta mencakup kelas jabatan dan penghasilan yang akan diterima oleh para calon pegawai.

Baca Juga: Tes IQ: Selesaikan Soal Matematika pada Gambar Hanya Dengan Memindahkan 1 Batang Korek Api

Tindakan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih komprehensif kepada para pelamar tentang jabatan yang mereka lamar.

Langkah Peningkatan dalam Portal SSCASN

Haryomo Dwi Putranto, yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), telah mengungkapkan langkah peningkatan dalam portal SSCASN.

Penambahan ini berupa keterangan yang lebih detail mengenai informasi jabatan yang ditujukan bagi calon pelamar.

Tujuan dari inisiatif ini adalah mencegah kemungkinan peserta seleksi mengundurkan diri karena tidak cocok dengan jabatan yang mereka lamar atau karena penghasilan yang diperkirakan tidak memenuhi harapan.

Baca Juga: Persidangan Kasus Suap! Yana Mulyana: Uang Rakyat Yang Disita KPK Saat OTT Miliknya Sendiri

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x