Hina Polisi Korupsi, Miss Global dari Estonia Diburu Petugas di Bali, Ini Kasus Lengkapnya

- 22 Mei 2022, 12:11 WIB
Kesal sebut polisi Bali korupsi via Tiktok, WNA asal Estonia bernasib begini.
Kesal sebut polisi Bali korupsi via Tiktok, WNA asal Estonia bernasib begini. /Tangkapan layar video Tiktok/Instagram @kabarnegri

JURNAL SOREANG - Seorang WNA perempuan asal Estonia berani menghina polisi dan membuat video yang viral di Bali.

Dalam video tersebut ia memaki "F*ck corruption police" (polisi korupsi terkutuk) dan beredar luas di dunia maya. Namun, setelah dicari di hotel tempat menginapnya, ia sudah kabur.

WNA perempuan yang menghina polisi Bali korupsi kini diburu keberadaannya.Menurut polisi, WNA tersebut seorang perwakilan Miss Global dari Estonia yang akan mengikuti kegiatan di Bali.

Baca Juga: Gak Nyangka! Big Boss Investasi Bodong Trading Binary Option Binomo Ternyata WNA

WNA tersebut hingga saat ini belum diketahui jelas identitasnya, namun pihak Dit Reskrimsus Polda Bali masih terus mengejarnya.

Perempuan tersebut diketahui bernama Valeria Vasilieva dari Estonia."Kita belum temukan tanggal lahirnya cuma dia perwakilan dari negara Estonia untuk mengikuti kegiatan Miss Global nanti di Bali," ungkap Kasubdit 5 Cyber Crime, AKBP Nanang Prishasmoko,Kamis, 19 Mei 2022.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai ajang tersebut, namun keterangan mengenai bule tersebut diperoleh polisi dari pihak hotel tempatnya menginap.

Baca Juga: Legal Di Luar Negeri, Bagaimana Status Bos Binary Option Binomo yang Berstatus WNA? Bisa Dijerat Atau Tidak?

"Kita baru dengar juga dari pihak hotel. Diduga mereka di Hotel Bidadari and Spa dan Hotel TS, itu mereka sempat berfoto di Hotel TS dan menginap di Bidadari Spa tetapi sudah meninggalkan hotel tersebut, sampai saat ini kita masih melacak keberadaan mereka," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x