Presiden Jokowi Pantau Stabilitas Harga di Pasar Sungai Ringin Sekadau Saat Ramadhan, Ini Hasilnya

- 22 Maret 2024, 09:36 WIB
Dalam rangka bulan Ramadhan dan persiapan Lebaran, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Kamis, 21 Maret 2024, untuk memantau langsung stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok.
Dalam rangka bulan Ramadhan dan persiapan Lebaran, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Kamis, 21 Maret 2024, untuk memantau langsung stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Dalam rangka bulan Ramadhan dan persiapan Lebaran, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Kamis, 21 Maret 2024, untuk memantau langsung stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok.

Presiden mencatat meskipun terdapat kenaikan pada beberapa bahan pokok, namun situasi harga di pasar masih dalam kondisi stabil.

 

"Ini masuk ke bulan Ramadhan, akan masuk ke Lebaran jadi harga-harga memang ada 1, 2, 3 yang naik tapi saya lihat enggak banyak," ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai peninjauan.

Presiden juga mengatakan  harga beras di Pasar Sungai Ringin berada pada tingkat yang wajar, dengan beras medium berada di harga Rp13.000 dan beras SPHP Rp10.800.

Sementara itu, harga bawang merah dan putih juga terpantau stabil.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Sebukit Rama, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Begini Temuan Presiden Jokowi

"Saya kira juga sama seperti yang ada di Jawa," ungkap Presiden.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x