Jokowi Bersilaturahmi dengan Para Nasabah Mekaar di Sulawesi Selatan, Ini Pesannya Soal Trik Sukses Bisnis

- 22 Februari 2024, 20:08 WIB
Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) pada Kamis, 22 Februari 2024, di Lapangan Pallantikang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) pada Kamis, 22 Februari 2024, di Lapangan Pallantikang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) pada Kamis, 22 Februari 2024, di Lapangan Pallantikang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Presiden mengapresiasi nilai penyaluran pinjaman kepada nasabah Mekaar di Sulawesi Selatan sangat besar.

 

“Saya senang di Sulawesi Selatan tadi yang sudah diberikan kepada nasabah 6,8 triliun rupiah, gede banget itu. Itu kalau dimiliarkan Rp6.800 miliar yang sudah tersalur ke Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Presiden.

Hal ini menunjukkan  para nasabah di Sulawesi Selatan memiliki semangat untuk menjadi produktif.

Namun demikian, Presiden Jokowi mengingatkan agar para nasabah berhati-hati dalam mengelola pinjaman yang diberikan.

Kepala Negara mendorong agar pinjaman tersebut dipergunakan sebagai modal usaha maupun kerja.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR BPN, Begini Sumpah yang Diucapkannya

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x