Terbentuk Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia Orwil Jabar, Ini Daftar Pengurus dan Program Kerjanya

- 22 November 2023, 14:58 WIB
Setelah terbentuk, Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Orwil Jabar menggelar rapat kerja, Rabu 22 November 2023.
Setelah terbentuk, Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Orwil Jabar menggelar rapat kerja, Rabu 22 November 2023. /Istimewa /

JURNAL SOREANG - Sebagai upaya untuk menghimpun saudagar atau pengusaha Muslim di Jawa Barat serta memberikan manfaat buat umat, maka telah terbentuk Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Orwil Jabar.

Organisasi ini dengan Ketua Umum Rudy Rakian dan 5 wakil ketua, sekretaris umum Agus Imam Santosa dan 4 wakil sekretaris. Sedangkan bendahara umum dijabat Hj. Mayangsari dengan 5 wakil bendahara.

Selain itu, terdapat Dewan Penasehat, Dewan Pakar denga Ketua HM Najib, dan Dewan Pembina diketuai Agung Suryamal.

Baca Juga: Saat Pelantikan Pemuda ICMI, Pemprov Jabar Mengharapkan Hal Ini

Sementara untuk Departemen Organisasi Media dan Kaderisasi dengan ketua  Zulkifli M. Adam, Wakil Ketua Organisasi Asep Dedi Suhendri, SE., M.M, dan Sekretaris Drs. Mahpudi, M.T.

Sedangkan Anggota diisi Drs. H. Jawadul Akbar Kholid, M.Si, Aip Piansah, M.H., Dwi Giyarto dan Chairil Anwar. Pengurus lainnya Ketua Media Dedi Suhaeri., S.IP. dengan anggota Zulfikar Aziz, H. Sarnapi,
Andri Herdiansyah, Ahmad Syarif dan Rina Mayasari.

 Sementara Ketua Kaderisasi dijabat Hj. Nita Haryanti dengan anggota Hani Hanson, Drs. H. Eddy Sundhayana. M.Si, Maman Suherman, S.H., Denni Rudiana Salkon, H. Anto Hendrayanto dan Nurjanah, S.Pd.

Departemen Bisnis Syariah dengan ketua Evan. Agustianto, Jujun Jamaludin (wakil ketua), dan Maman Suparman (sekretaris). 

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x