Perkiraan Modal Usaha Membuka Depot Air Isi Ulang Galon, Apa saja yang Perlu Dipersiapkan?

- 4 Juli 2023, 19:08 WIB
Ilustrasi membuka usaha depot air isi ulang.
Ilustrasi membuka usaha depot air isi ulang. /Tangkap layar instagram @firmanwater__/

JURNAL SOREANG - Usaha depot galon air minum isi ulang cukup banyak diminati karena memperoleh keuntungan yang stabil, hal demikian karena air minum merupakan kebutuhan pokok yang pasti dibutuhkan semua orang.

Selain itu harga air minum galon isi ulang dibandingkan dengan air galon kemasan bermerek jauh lebih terjangkau, rata-rata per galonnya dijual dengan harga Rp5.000-9.000 saja.

Pada umumnya usaha depot air galon isi ulang juga menyediakan jasa antar jemput yang memudahkan konsumen, faktor ini juga yang membuat loyalitas konsumen menentukan pilihan untuk memenuhi kebutuhan air minumnya.

Baca Juga: Rihana dan Rihani 'Si Kembar' Penipu Pre Order Iphone Berhasil Ditangkap!

Soal kualitas, air yang dijual untuk depot-depot isi ulang sama bersumber dari mata air pegunungan, yang membedakan hanya pada skala pabrik pengolahannya.

Untuk depot yang akan didirikan di ruko kecil atau pelataran rumah sendiri, pemilik usaha menggunakan mesin filter seukuran lemari yang tidak memakan banyak tempat.

Tertarik dengan usaha model ini? Periksa dulu barang apa saja yang dibutuhkan untuk membuka usaha depot air isi ulang berikut ini:

Baca Juga: Tes IQ : Temukan Hal yang Aneh dari Gambar 4 Pria Tersebut, Buktikan Anda Orang yang Cerdas dan Teliti

Dilansir dari berbagai sumber distributor mesin filter, harga yang dibanderol untuk 1 unit mesin berkisar antara Rp15-25juta rupiah tergantung merk, ukuran dan fiturnya.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: Tiktok @bahasbisnisyuk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x