Diborong Panitia UNBLOCKED MARKET, Pengusaha Kuliner di Kota Banjar Bersyukur dan Gratiskan Dagangannya

- 22 September 2022, 10:59 WIB
Pengusaha kuliner di Kota Banjar (kiri: Angkringan Warung Kokolot, kanan: Madu AW470) bersyukur dan gratiskan dagangannya, apa kata mereka?
Pengusaha kuliner di Kota Banjar (kiri: Angkringan Warung Kokolot, kanan: Madu AW470) bersyukur dan gratiskan dagangannya, apa kata mereka? /Instagram @warungkokolot @madu_aw470

JURNAL SOREANG - Festival UNBLOCKED MARKET sukses digelar selama 3 hari berturut-turut, tepatnya pada Jum'at 9 September hingga Sabtu 11 September 2022.

Digagas oleh sekelompok pemuda-pemudi kreatif setempat, Festival UNBLOCKED MARKET berlangsung di Banjar Convention Hall, gedung berkapasitas indor terbesar di Kota Banjar.

Dua grup musik yang tengah digandrungi anak muda yakni Feast dan The Panturas tampil maksimal sebagai guest star, mereka berhasil menghibur total sekitar 800 penonton yang hadir di hari pertama dan kedua.

Tiket event ini terdiri dari presale 1 seharga Rp150 ribu, presale 2 Rp300 ribu, OTS Pass Rp500 ribu, dan OTS hari pertama Rp200 ribu.

Baca Juga: Wow! CEO ADOR Putuskan Tinggalkan SM Entertainment Demi Perusahaan Baru, Ternyata Alasannya Sangat Berani?

Namun karena Pamungkas yang sedianya menjadi guest star pada hari ketiga batal tampil, panitia UNBLOCKED MARKET pun menggratiskan tiket pada hari ketiga tepatnya Minggu 11 September 2022.

Adapun band lokal yang tampil pada hari itu adalah Playground Presage, Party Of VI, Oura, Metavolve, High Transmission, Heavy Hearts, Senandung YOI, dan Invasion.

Tak hanya tiket, dagangan dari 10 stand UMKM kuliner lokal yang menjadi tenan di event itu pun ikut digratiskan.

Walhasil para pedagang makanan dan minuman di UNBLOCKED MARKET bersyukur lantaran jualannya laris diborong pihak panitia UNBLOCKED MARKET.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x