Sudah Tiba di Jakarta Ferrari Indra Kenz Diparkir Samping Lambo Doni Salmanan, Warganet: Jadi Milik Siapa?

- 23 Mei 2022, 11:54 WIB
Untuk melengkapi perkara materil kasus Affiliator binary option Indra Kenz, Mobil Ferarri tiba di Bareskrim Polri
Untuk melengkapi perkara materil kasus Affiliator binary option Indra Kenz, Mobil Ferarri tiba di Bareskrim Polri /Tangkapan layar PMJ News

JURNAL SOREANG - Pihak kepolisian kembali menyita mobil mewah Indra Kenz untuk dijadikan barang bukti sitaan atas kasus dugaan penipuan Binomo binary option.

Mobil mewah milik Indra Kenz yang dijadikan barang bukti kasus binary option Binomo ini didatangkan langsung dari Medan ke Jakarta pada Selasa, 17 Mei 2022.

Kemarin, pada hari Minggu 22 Mei 2022 mobil mewah Ferrari kepunyaan Indra Kenz tersangka kasus penipuan Binomo binary option ini sudah tiba di kantor Mabes Polri Jakarta.

Baca Juga: Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Siapa GOAT yang Sebenarnya Menurut 22 Pemain Ini?

Diangkut menggunakan mobil towing, Ferrari Indra Kenz berwarna hitam dengan strip merah itu langsung disita oleh pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti.

Mobil mewah Ferrari milik Indra Kenz tersebut di parkir bersebalahan dengan Lamborghini kepunyaan Doni Salmanan.

Pihak kepolisian dilaporkan sudah sejak awal membidik mobil mewah ini namun karena posisinya berada di luar kota sehingga membutuhkan proses untuk diboyong menuju Jakarta.

Baca Juga: 10 Orang Terkaya di Qatar, Salah Satunya Pemilik Klub PSG dan Punya Peranan Besar di Piala Dunia 2022

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Candra Sukma Kumara dalam keterangannya, Jumat 20 Mei 2022 mengungkapkan harga mobil mewah Ferrari Indra Kenz itu ditaksir bernilai Rp4-5 miliar.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x