Pernah Pinjam Barang Buat Konten! Vanessa Khong Kekasih Affiliator Binary Option Indra Kenz Jadi Tersangka!

- 19 Mei 2022, 20:47 WIB
Vanessa Khong  kekasih  affiliator binary option yang resmi menjadi tersangka
Vanessa Khong kekasih affiliator binary option yang resmi menjadi tersangka /

JURNAL SOREANG–Sosok Affiliator Binary Option Indra Kenz kerap kali memunculkan kontroversi atas konten menghamburkan uangnya yang salah satunya bersama dengan Vanessa Khong.

Salah satu konten yang dibuat Affiliator Binary Option Indra Kenz dengan Vanessa Khong adalah video pembelian mobil Toyota Supra dan Rolls Royce dan rumah mewah berfasilitas lengkap yang ternyata bohong.

Beberapa waktu lalu Vanessa Khong sebagai tunangan dari Affiliator Binary Option Indra Kenz membuka suara atas fakta dari konten pamer harta yang menjadi kontroversi masyarakat.

Baca Juga: Robert Akui Situasi Latihan Persib Bandung Musim Ini Berbeda, Kenapa?

Vanessa Khong mengatakan konten yang dibuat Indra Kenz tidak sesuai dengan apa yang ditampilkan alias tidak benar dengan kenyataan.

Bukan hanya membuat konten pembelian barang mewah dan mahal, Indra Kenz juga selalu mememerkan liburannya ke luar negeri dan memperlihatkan rumah mewah dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga: Prediksi Formasi Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, Diperkuat Yamamoto dan Castaignos? Suksesor Marukawa?

Vanessa Khong mengungkapkan tentang rumah yang selama ini dipamerkan oleh Indra Kenz sebelum menjadi tersangka adalah milik keluarganya yang dikatakan dalam Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa saat itu ada stasiun TV yang ingin mendatangi Indra Kenz, namun ia tak punya rumah di Jakarta.

Halaman:

Editor: Nabilla Balqis

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x