Penyidik Perpanjang Masa Penahanan Fakarich Guru Indra Kenz Affiliator Binary Option, yang Lain Bagaimana?

- 17 Mei 2022, 13:36 WIB
Penyidik Perpanjang Masa Penahanan Fakarich Guru Indra Kenz Affiliator Binary Option, yang Lain Bagaimana?
Penyidik Perpanjang Masa Penahanan Fakarich Guru Indra Kenz Affiliator Binary Option, yang Lain Bagaimana? /Tangkapan layar tiktok @bakri

JURNAL SOREANG - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) memperpanjang masa penahanan Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich tersangka kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo. Yang merupakan guru trading dari Indra Kenz.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol. Chandra Sukma Kumara menyebutkan, masa penahan  Fakarich guru Indra Kenz diperpanjang selama 40 hari ke depan.

"Tersangka FSP dilakukan perpanjangan penahanan 40 hari sejak tanggal 25 April 2022 sampai dengan 3 Juni 2022" kata Chandra saat dikonfirmasi di Jakarta, Seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Untung Banget! Sultan Hassanal Bolkiah dapat Menantu Beginian, Raja Brunei Darussalam

Perpanjang masa penahanan Fakarich ini dikarenakan dirinya sudah ditahan selama 20 hari di kepolisian dan masa penahanan telah habis.

Guru trading Indra Kenz Fakarich ditangkap dan ditahan oleh pihak penyidik dari tanggal 5 April sampai 24 April 2022, dan akan diperpanjang sampai tanggal 3 Juni 2022

Selain Guru Indra Kenz Fakarich, penyidik juga memperpanjang masa penahanan Manager Binomo Indonesia yakni Brian Edgar Nababan.

Baca Juga: Hasil Tes MBTI Anggota Grup Kpop BTS, dari RM sampai Jungkook, Berubah-ubah dari Waktu ke Waktu?

Ia ditangkap dan ditahan dari tanggal 1 April 2022 sampai dengan 19 April 2022.

Chandra juga menambahkan tersangka BEN juga diperpanjang masa penahanan 40 hari kedepan.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah