Sebut Affiliator Binary Option Raja Settingan, Rudy Salim Sempat Beberkan Konten Indra Kenz: Itu Pura-Pura!

- 11 Mei 2022, 15:10 WIB
Rudy Salim sempat beberkan konten settingan affilitor binary option Binomo Indra Kenz.
Rudy Salim sempat beberkan konten settingan affilitor binary option Binomo Indra Kenz. /Tangkap layar YouTube/Indra Kenz./

 

JURNAL SOREANG – Rudy Salim membeberkan konten affiliator binary option Binomo Indra Kenz yang membeli kendaraan dari showroomnya pada beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa affiliator binary option Binomo Indra Kenz sempat membuat konten dengan membeli kendaraan mewah berupa Lamborghini dan Toyota Supra di showroom Rudy Salim.

Namun, isu settingan pada konten pembelian kendaraan affiliator binary option Binomo Indra Kenz di showroom Rudy Salim tersebut semakin mencuat.

Selanjutnya, Rudy Salim pun angkat bicara di podcast Deddy Corbuzier dan Uya Kuya TV.

Baca Juga: Viral Lagi! Video Kakak Vanessa Khong dan Outfit Rp10 M, Lebih Kaya dari Affiliator Binary Option Indra Kenz?

“Tapi kan waktu itu sempet di podcastnya Deddy bilang bahwa yang konten beli Lamborghino sama Toyota Supra itu pura-pura?” tanya Uya Kuya.

“Itu pura-pura. Karena balik lagi ya, setelah beli Tesla di apun bayarnya beerthap kan gak langsung padahal mestinya langsung karena mobilnya sebulan kemudian dateng,” katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Uya Kuya TV pada Rabu, 11 Mei 2022.

“Nah lalu dia, bikin konten yuk katanya gitu kan ngomong ke sales kami. Lalu sales ngomong ke saya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x