Mantan Tunangan Indra Kenz Ungkap Sisi Lain Sosok Sang Affiliator Binary Option, Susyen Regina: Emosian!

- 9 Mei 2022, 16:35 WIB
Susyen Regina sempat mengaku bahwa sosok mantan tunangannya, affilitor binary option Binomo Indra Kenz adalah orang yang mudah emosi./Kolase foto YouTube/Crazy Nikmir REAL/Instagram/@indrakenz./
Susyen Regina sempat mengaku bahwa sosok mantan tunangannya, affilitor binary option Binomo Indra Kenz adalah orang yang mudah emosi./Kolase foto YouTube/Crazy Nikmir REAL/Instagram/@indrakenz./ /

JURNAL SOREANG – Mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina sempat membeberkan sosok pribadi sang affiliator binary option.

Diketahui bahwa Susyen Regina sempat dilamar oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz di Rusia dan diberikan cincin dengan harga fantastis.

Susyen Regina juga mengaku bahwa selama berhubungan dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga: Vanessa Khong dan Adik Indra Kenz Tak Gunakan Indodax? Kuasa Hukum Bantah Kliennya Sembunyikan Uang Binomo

Soal hubungannya dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz disampaikan oleh Susyen Regina melalui YouTube Crazy Nikmir REAL pada beberapa waktu lalu.

“Happy gak kamu pas tahu Indra Kenz di penjara?,” tanya Nikita Mirzani.

“Enggak (sedih), prihatin sih dan lagi pula aku juga gak ada dendam apa-apa gitu,” ungkap Susyen Regina, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Crazy Nikmir REAL pada Senin, 9 Mei 2022.

Selanjutnya, Nikita Mirzani pun bertanya soal sosok affiliator binary option Binomo Indra Kenz di mata Susyen Regina selama berpacaran.

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi yang Tingkatkan Sistem Edukasi di Indonesia, 5 Pemain Bintang Murah Hati di Piala Dunia

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah