Rayakan Lebaran Idul Fitri 2022 Tanpa Doni Salmanan, Dinan Fajrina Ungkap Pesan untuk Affiliator Binary Option

- 1 Mei 2022, 22:49 WIB
 Dinan Fajrina ungkap pesan untuk sang suami, affilitor binary option Quotex Doni Salmanan menjelang Lebaran Idul Fitri 2022./@dinanfajrina./
Dinan Fajrina ungkap pesan untuk sang suami, affilitor binary option Quotex Doni Salmanan menjelang Lebaran Idul Fitri 2022./@dinanfajrina./ /

JURNAL SOREANG – Dinan Fajrina menuliskan pesan untuk sang suami, Doni Salmanan yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi Bareskrim Polri lantaran terjerat kasus binary option Quotex seiring Lebaran Idul Fitri 2022.

Melalui unggahan Instagram, Dinan Fajrina kerap memberikan dukungan dan doa untuk sang suami, Doni Salmanan yang merupakan tersangka affiliator binary option Quotex, mereka diketahui tidak akan bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 2022 bersama-sama.

Tak hanya itu, Dinan Fajrina juga memberikan semangat dan motivasi untuk sang suami, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang Lebaran Idul Fitri 2022 ini harus merayakannya di balik jeruji besi.

Baca Juga: 6 Amalan Sunnah Saat Lebaran Idul Fitri 2022, Salah Satunya Makan Sebelum Melaksanakan Shalat Ied

“Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?” tulis Dinan Fajrina.

“Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap disisimu,” tulisnya, melanjutkan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Dinan Fajrina pada Minggu, 1 Mei 2022.

Selanjutnya, Dinan Fajrina pun berjanji kepada suaminya, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang kini tengah menghadapi proses hukum.

Baca Juga: Bagaimana Tanggapannya, Sule di Roasting Rizwan dan Rizky Febian dalam Acara Ini Bukan Talkshow

Dinan Fajrina berjanji untuk selalu ada dan mendoakan affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah