Waduh! Pengacara Korban Robot Trading Fahrenheit Ungkap Adanya Afiliasi Broker Lokal dengan Lotus, Benarkah?

- 8 April 2022, 22:00 WIB
Potret perubahan akun Lotus broker robot trading Fahrenheit yang diduga berafiliasi dengan broker lokal yang terlihat dari perubahan akun menjadi Prudent International/@royshakti @fahrenheitgolfteam
Potret perubahan akun Lotus broker robot trading Fahrenheit yang diduga berafiliasi dengan broker lokal yang terlihat dari perubahan akun menjadi Prudent International/@royshakti @fahrenheitgolfteam /

JURNAL SOREANG - Tumbangnya robot trading Fahrenheit memunculkan fakta baru yang mengerikan.

Disamping tertangkapnya bos dari robot trading Fahrenheit, kini muncul dugaan bahwa Hendry Susanto hanya sebatas boneka belaka.

Karena dalam kenyataannya di tangan bos robot trading Fahrenheit tersebut kenyataanya polisi hanya menemukan aset yang jauh dari yang diharapkan korban.

Baca Juga: Ungkap Fakta Baru Robot Trading Fahrenheit, Perubahan Akun Broker Lotus jadi PIB, Indikasi Tersangka Baru?

Oleh sebab itu korban dan pengacara menduga ada tokoh lain dibalik tertangkapnya bos Fahrenheit yang harus segera di usut.

Ada fakta baru yang ditemukan oleh pengacara korban yaitu keterlibatan broker lokal yang diduga afiliasi dari Lotus International, broker sebelumnya Fahrenheit.

Oktavianus pengacara korban mengatakan dirinya menduga Lotus kini berkamuflase di broker lokal yang bernama PT Prudent Internasional Berjangka atau disebut PIB.

Baca Juga: Prediksi Kekuatan Jepang di Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Disebut Paling Apes, Bisa Lawan Jerman dan Spanyol?

Dirinya menduga tokoh dibalik Lotus Internasional dan PIB merupakan orang yang sama dan saling berkaitan.

"Kami menduga Lotus dengan PIB merupakan 1 orang yang sama dan masih berkaitan satu sama lain yang kini kita curigai," ungkap Oktavianus.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x