Kerja di Rusia 404 Group, Brian Edgar Nababan Tawarkan Influencer Indonesia Jadi Affiliator Binary Option

- 4 April 2022, 12:33 WIB
Ilustrasi. Brian Edgar Nababan bekerja di perusahaan Rusia 404 grup dengan tugas menawarkan para influencer Indonesia untuk menjadi affiliator binary option Binomo./Pixabay/4711018/
Ilustrasi. Brian Edgar Nababan bekerja di perusahaan Rusia 404 grup dengan tugas menawarkan para influencer Indonesia untuk menjadi affiliator binary option Binomo./Pixabay/4711018/ /Pixabay/4711018//

JURNAL SOREANG – Nama Brian Edgar Nababan mencuat di tengah bergulirnya kasus binary option Binomo yang menjerat Indra Kenz.

Diketahui bahwa Brian Edgar Nababan merupakan Manager Develompent binary option Binomo di perusahaan Rusia 404 grup.

Sementara itu, perusahaan Rusia tempat Brian Edgar Nababan bekerja, yakni 404 grup merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan binary option Binomo.

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Selesai, Beberapa Aktor Terkenal Tampil Sebagai Kameo

Baru-baru ini pihak penyidik Bareskrim Polri pun telah menetapkan Brian Edgar Nababan sebagai tersangka penipuan investasi trading binary option melalui platform Binomo.

Hal tersebut juga teleh dikonfirmasi oleh Dittipideksus Bareskrim, Brigjen Pol Whisnu Hermawan.

"Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka atas nama Brian Edgar Nababan. Kemudian dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada tanggal 1 April 2022," kata Whisnu Hermawan pada Minggu, 3 April 2022.

Selanjutnya, Whisnu pun membeberkan karier yang dijalani oleh Brian Edgar Nababan di poerusahaan Rusia 404 grup tersebut.

Baca Juga: Jadi Lawan Main Gong Hyo Jin, Lee Min Ho Siap Ditinggal Menikah Lagi Usai Didahului Son Ye Jin

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x