5 Fakta Penangkapan Fakarich Guru 'Trading' Indra Kenz Kini Jadi Tersangka Baru Binomo

- 6 April 2022, 09:43 WIB
Fakarich guru trading binary option melalui aplikasi Binomo menyerahkan diri ke Bareskrim Polri
Fakarich guru trading binary option melalui aplikasi Binomo menyerahkan diri ke Bareskrim Polri /PMJ News

JURNAL SOREANG - Setelah dua kali mangkir dari panggilan polisi, akhirnya Fakarich yang disebut sebagai guru trading Indra Kenz, affiliator binary option Binomo mau mendatangi kantor Bareskrim pada Senin, 4 April 2022.

Fakarich tiba di kantor Bareksrim Polri pada pukul 11.19 didampingi tim kuasa hukumnya untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan binary option Binomo yang menyeret nama Indra Kenz.

Dalam pemeriksaan tersebut, Fakarich yang diduga berperan sebagai perekrut affiliator binary option Binomo seperti Indra Kenz dicecar 40 pertanyaan oleh penyidik.

Baca Juga: Ini Barang Bukti yang Membuat Fakarich Tak Bisa Mengelak Dihadapan Penyidik Hingga Jadi Tersangka Baru Binomo

Hasilnya terdapat beberapa fakta yang cukup mengejutkan terkait hubungannya dengan Indra Kenz juga peran Fakarich di Binomo, seperti berikut ini.

1. Memiliki beragam profesi

Fakarich tak hanya berprofesi sebagai affiliator binary option Binomo, tapi juga seorang designer, pebisnis dan praktisi trading.

Baca Juga: Siap Cetak Rekor yang ke-6 Kalinya, Brazil Si Pemuncak FIFA Siapkan Squad Terbaik untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Sebagai seorang yang ahli dalam trading ia mengaku berhasil meraup keuntungan hingga 8 miliar selama 3 tahun

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah