Ini Barang Bukti yang Membuat Fakarich Tak Bisa Mengelak Dihadapan Penyidik Hingga Jadi Tersangka Baru Binomo

- 6 April 2022, 08:09 WIB
Fakarich resmi ditetapkan sebagai tersangka, polisi ungkap fakta bahwa dia sempat terima uang lebih dari Rp1 miliar dari affiliator binary option Binomo Indra Kenz./PMJ News/
Fakarich resmi ditetapkan sebagai tersangka, polisi ungkap fakta bahwa dia sempat terima uang lebih dari Rp1 miliar dari affiliator binary option Binomo Indra Kenz./PMJ News/ /

JURNAL SOREANG - Fakarich atau Fakar Suhartami Pratama yang disebut sebagai guru Indra Kenz sudah terbukti bersalah dan menjadi tersangka baru Binomo binary option.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kombes Gatot Repli Handoko, Kabag Penum DIV Humas Polri yang mengatakan status Fakarich yang sebelumnya menjadi saksi dinaikkan menjadi tersangka kasus Binomo binary option.

Sebelumnya Fakarich sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi, namun pada hari senin 4 April 2022 secara mengejutkan dirinya menyerahkan diri ke kantor Bareskrim dan siap dimintai keterangan terkait kasus Binomo binary option.

Baca Juga: 5 Kegagalan Paling Menyakitkan di Sepanjang Kualifikasi Piala Dunia, Banyak Dialami Oleh Negara 10 Besar FIFA

Satu hari sebelum kedatangan Fakarich ke Bareskrim, Polisi telah membekuk satu tersangka baru yakni bernama Brian Edgar Nababan yang berperan sebagai manajer development Binomo Rusia.

Penangkapan Brian Edgar Nababan tersebut dilakukan di daerah Bali. Peran manajer Binomo itu adalah menawarkan kepada Influencer Indonesia untuk menjadi affiliator salah satunya Fakarich.

Pihak penyidik juga menemukan bukti email komunikasi antara Fakarich dengan Brian Edgar Nababan yang menguatkan bahwa dirinya benar seorang affiliator Binomo.

Baca Juga: Siap Cetak Rekor yang ke-6 Kalinya, Brazil Si Pemuncak FIFA Siapkan Squad Terbaik untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Tak hanya itu terdapat dua bukti lain yang memperkuat penahanan Fakarich sehingga guru trading Indra Kenz ini tidak bisa mengelak lagi.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah