Fakta Mengejutkan Affiliator Binomo Indra Kenz, PPATK: Pakai Nama Lain untuk Simpan Aset di Kripto Luar Negeri

- 5 April 2022, 21:10 WIB
PPATK mengungkap fakta mengejutkan soal affilitor binary option Binomo Indra Kenz yang sembunyikan aset di kripto luar negeri dengan menggunakan nama orang lain./Instagram/@indrakenz/
PPATK mengungkap fakta mengejutkan soal affilitor binary option Binomo Indra Kenz yang sembunyikan aset di kripto luar negeri dengan menggunakan nama orang lain./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkap fakta mengejutkan soal affiliator binary option Binomo Indra Kenz yang menyimpatn aset di kripto luar negeri.

Diketahui bahwa PPATK kini telah membekukan aset kripto luar negeri milik affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Berdasarkan keterangan, aset kripto luar negeri milik affiliator binary option Binomo Indra Kenz yang dibekukan oleh PPATK yakni senilai Rp38 miliar.

Baca Juga: Akal Bulus Fakarich Rekrut Affiliator seperti Indra Kenz, Sediakan Kelas Binary Option Istimewa Rp13 Juta!

Pembekuan aset kripto luar negeri affiliator binary option Binomo Indra Kenz dikonfirmasi oleh Kepala PPATK Ivan Yustiavandana usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP).

"Benar kami sudah bekukan aset kriptonya (milik Indra Kenz) di luar negeri," kata Ivan Yustiavandana usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kompleks Parlemen, Jakarta, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari Antara pada Selasa, 5 April 2022.

Menurut keterangan Ivan, total aset kripto affiliator binary option Binomo Indra Kenz yang dibekukan senilai Rp38 miliar tersebut menggunakan nama orang lain.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Binary Option Binomo! Fakarich Susul Indra Kenz dan Brian Edgar Nababan, Resmi Ditahan

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah karena tim PPATK masih terus mendalami hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah