Berperan Sebagai Perekrut Afiliator, Manager Binomo Brian Edgar Jadi Tersangka Baru dalam Kasus Binary Option

- 4 April 2022, 13:35 WIB
Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengungkap peran Brian Edgar yang disebut sebagai perekrut afiliator/Foto pmjnews dan youtube james james
Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengungkap peran Brian Edgar yang disebut sebagai perekrut afiliator/Foto pmjnews dan youtube james james /

JURNAL SOREANG - sudah satu bulan lebih kasus binary option diusut pihak kepolisian.

Banyak fakta menarik yang terkuak dari pengungkapan kasus binary option yang saat ini menjerat 2 afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Kasus binary option mereka berdua saat ini tengah berada dalam tahap pengembangan dan pelacakan aliran dana yang mereka keluarkan.

Baca Juga: Pertamina Tingkatkan Pasokan Solar, tapi Tetap Langka, Diduga BanyakTruk Besar Borong Solar Subsidi

Menarik dalam kasus Indra Kenz saat ini hasil pengembangannya menghasilkan satu lagi tersangka yang dikatakan terlibat dalam kasus ini.

Sosok tersebut adalah guru trading dari Indra Kenz yang disebut sebagai perekrut afiliator binary option khususnya platform Binomo.

Hingga kini guru Indra Kenz yang bernama Fakarich tersebut diberitakan akan segera ditangkap karena mangkir dalam 2 kali pemanggilannya.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lagi terkait dirinya yang mungkin diperkirakan menjadi DPO pihak penyidik.

Baca Juga: Fakta Unik dari Soundtrack 'Hayya Hayya' Piala Dunia 2022 Qatar, Seruan Kebersamaan dalam Perbedaan!

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x