Indra Kenz Matre? Affiliator Binary Option Sempat Disindir Basuki Surodjo Pacari Vanessa Khong Karena Kaya

- 4 April 2022, 13:10 WIB
 Affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat disindir soal uang pemberian dari orangtua Vanessa Khong oleh Basuki Surodjo./Instagram/@indrakenz/
Affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat disindir soal uang pemberian dari orangtua Vanessa Khong oleh Basuki Surodjo./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Pengusaha Basuki Surodjo pernah sindir affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Pada beberpaa waktu lalu, Basuki Surodjo pernah berbincang dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz dan Vanessa khong.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki Surodjo yang dijuluki sebagai Raja IT Indonesia itu sempat bertanya soal hubungan affiliator binary option Binomo Indra Kenz dengan sang kekasih, Vanessa Khong.

Baca Juga: Keren! Begini Pembuktian Berkelas Christiano Ronaldo Menghadapi Komentar Haters di Laga Piala Dunia

Basuki Surodjo mendengar isu bahwa affiliator binary option Binomo Indra Kenz berpacaran dengan Vanessa Khong lantaran sang kekasih merupakan orang kaya.

“Apa karena bukan dia kaya Ndra? Katanya denger-denger lu melihatnya karena dia kaya Ndra,” kata Basuki Surodjo.

Affiliator binary option Binomo Indra Kenz pun menanggapi pertanyaan Basuki Surodjo dengan tenang, ia membantah isu berpacaran dengan Vanessa Khong karena keluarga sang kekasih kaya.

“Gak seperti itu lah koh, itu maksudnya kan kalo bisa jangan fitnah lah di sini,” jawab affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: Melihat Sejarah! Tragis Nian Nasib Italia, Ditenggelamkan Swedia tahun 2018 dan Kini Tercampak Lagi

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah