Colek Sisca Kohl Main Capit Uang Gepokan, Reza Arap Curhat Sindir Doni Salmanan Affiliator Binary Option

- 2 April 2022, 17:35 WIB
Colek Sisca Kohl Main Capit Uang Gepokan, Reza Arap Curhat Sindir Doni Salmanan Affiliator Binary Option
Colek Sisca Kohl Main Capit Uang Gepokan, Reza Arap Curhat Sindir Doni Salmanan Affiliator Binary Option /

JURNAL SOREANG - Sejak polisi mengungkapkan kasus dugaan penipuan investasi berkedok  Affiliator Binary Option yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Sejumlah nama artis yang pernah menerima uang dari tersangka afiliator aplikasi trading mendapat sorotan. Salah satunya youtube Reza Arap.

Reza Arap setelah mengembalikan uang pemberian dari Doni Salmanan ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Baca Juga: Jadi Tukang Parkir hingga Kuli Bangunan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Pernah Ingatkan Jangan Gengsi

Reza Arap terpantau beberapa kali curhat bahkan cenderung menyindir ke salah satu affiliator dengan menggambarkan lewat konten komedi.

Belum lama ini, ia kembali menyindir Doni Salmanan dengan mencolek sosok Sisca Kohl yang mengunggah video di Tiktok.

Diketahui Siska Kolh kerap membagikan video yang menunjukkan konten pamer kekayaan.

Baca Juga: Akhirnya Mimpi Italia Punya Kesempatan Kedua, Gantikan Posisi Iran di Piala Dunia 2022? Ini Kata Anggota FIFA

Di video itu, Sisca Kohl memperlihatkan permainan mesin capit di rumahnya. Namun, permainan bukan diisi dengan boneka-boneka seperti di tempat hiburan pada umumnya, melainkan berlembar-lembar, bahkan bergepok-gepok, uang Rp100 ribu.

Sisca Kohl pun mempraktikkan cara memainkan mesin capit di rumahnya itu, dengan memasukkan koin yang dipesan secara khusus. 

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x