Jadi Tukang Parkir hingga Kuli Bangunan, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Pernah Ingatkan Jangan Gengsi

- 2 April 2022, 17:30 WIB
Affilitor binary option Quotex Doni Salmanan sempat mengaku menjadi tukang parkir hingga kuli bangunan dan ingatkan untuk tidak gengsi dalam mencari rezeki./Instagram/@donisalmanan/
Affilitor binary option Quotex Doni Salmanan sempat mengaku menjadi tukang parkir hingga kuli bangunan dan ingatkan untuk tidak gengsi dalam mencari rezeki./Instagram/@donisalmanan/ /Tangkapan layar instagram @donisalmanan

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Quotex Doni Salmanan sempat memberikan semangat dan pesan kepada para pengikutnya di media sosial.

Dalam rekaman video berbahasa Sunda itu, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan mengatakan bahwa jika dalam kehidupan masih banyak kebutuhan maka, harus semangat berusaha mencari rezeki.

Affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang sempat dijuluki crazy rich Bandung itu juga sempat mengatakan bahwa semua orang berhak menjadi orang kaya.

Baca Juga: Resmi Dirilis! Ini Bola yang akan Dipakai di Piala Dunia 2022, Kualitasnya.Akan Kecewakan Lagi?

Selanjutnya, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan pun mengingatkan bahwa dalam mencari rezeki tidak perlu gengsi.

“Sekiranya hidup masih banyak kebutuhan, harus banyak usaha. Jangan gengsi. Semangat!” kata affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Selanjutnya, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan mengatakan harus membalas kebaikan orangtua.

Sehingga, lanjutnya, jika tidak terlahir dari keluarga yang kaya maka, harus mampu menciptakan kekayaan bagi keluarga.

“Kita hidup harus membalas jasa orangtua. Kalo kita bukan terlahir dari keluarga kaya, maka kita harus menciptakan kekayaan untuk keluarga kita,” katanya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x