Isi Chat Affiliator Binomo Hamzah Pro dengan Korban yang Ditipu dengan Modus Terbaru, Tega Banget!

- 2 April 2022, 07:39 WIB
Isi chat Affiliator Binomo Binary Option Hamzah Pro dengan korban yang ditipu dengan modua terbaru
Isi chat Affiliator Binomo Binary Option Hamzah Pro dengan korban yang ditipu dengan modua terbaru /Tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Isi chat affiliator Binomo Binary Option Hamzah Pro dengan salah seorang korban yang ditipunya bocor ke publik.

Hal itu dibongkar langsung oleh seorang youtube cantik Monica Christy yang mendapat laporan langsung dari korban yang bersangkutan karena telah ditipu oleh affiliator Binomo Binary Option Hamzah Pro.

Awalnya korban tersebut sudah loss di Binomo Binary Option melalui link yang diberikan Indra Kenz sebesar Rp54juta, kemudian ia disarankan oleh member lain untuk meminta bantuan kepada Hamzah Pro.

Baca Juga: Sinyal Ibadah Haji 2022 Makin Kuat, Ini Hasil Kunjungan Ketua Panja BPIH Ace Hasan ke Arab Saudi

Memang sebelumnya beredar kabar Hamzah Pro memiliki itikad baik untuk tanggung jawab akan mengembalikan uang korban member Binomo Binary Option yang loss dibawah afiliasinya.

Kemudian korban tersebut mencoba menghubungi Hamzah Pro melalui DM Instagram dan dibalas, dari isi chat tersebut tertulis affiliator Binomo Binary Option itu bersedia membantu.

Namun ternyata ada syarat khusus yang diberikan Hamzah Pro untuk mengembalikan uang member yang loss yaitu dengan deposit ulang dengan istilah recovery.

Baca Juga: Lirik Lagu Hayya Hayya Better Together - Official Soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

"Saya cuma bantu recovery mas, recovery itu trading ulang yang penting masnya masih ada modal." Tulis akun instagram @hamzahpro.id

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x