Terseret Kasus Binary Option Mantan Suaminya Vincent Raditya, Novita Condro: Ngak Ada Kaitkannya dengan Saya!

- 1 April 2022, 17:53 WIB
Potret pernyataan Novita Condro yang mengatakan tidak ada sangkut pautnya dirinya dengan kasus binary option yang menjerat mantan suaminya saat ini/ Instagram @novitacondro
Potret pernyataan Novita Condro yang mengatakan tidak ada sangkut pautnya dirinya dengan kasus binary option yang menjerat mantan suaminya saat ini/ Instagram @novitacondro /

JURNAL SOREANG - Keterlibatan Kapten Vincent dalam kasus binary option kini semakin terbukti kebenaranya.

Setelah sebelumnya masih diduga terlibat kasus binary option, kini dirinya secara resmi dilaporkan oleh salah satu korbannya berinisial FF.

Korban melapor didampingi kuasa hukumnya untuk melaporkan Kapten Vincent terkait penipuan kasus investasi bodong binary option seperti 2 tersangka sebelumnya.

Baca Juga: Polri Blokir Rekening Hasil Kejahatan Senilai Rp90 Miliar, Kasus Robot Trading Viral Blast Sumbang Rp14 Miliar

Menurut kuasa hukum korban Kapten Vincent memiliki modus operasi yang sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Kuasa hukum korban juga menambahkan bahwa jerat dari Kapten Vincent adalah melakukan flexing serta mengajak bergabung dalam platformnya.

"Cara kerjanya, cara jualannya sama persis pamer hartanya sama persis. Bahwa ini kami meyakini dalam waktu cepat terlapor akan diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka serta semua aset yang bersumber dari para korban akan disita," jelasnya.

Baca Juga: Ronaldo Belum Ingin Pensiun Meski Portugal Lolos Piala Dunia 2022, Ronaldo: Masa Depan di Tangan Saya

Semakin mencuatnya pemberitaan sang Kapten yang terancam terseret kasus binary option membuat mantan istrinya Novita Condro pun ikut menjadi pemberitaan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x