Kapten Vincent Laporkan Tjandra Tedja Terkait Konten Binary Option, Bukan ke Polisi Namun ke Lembaga Ini

- 29 Maret 2022, 16:37 WIB
Potret 4 poin (kanan) pelaporan Kapten Vincent pada youtube atas konten Tjandra Tedja yang membahas dirinya, namun berakhir penolakan/Inatagram @vincentraditya dan tangkapan layar youtube Tjandra Tedja
Potret 4 poin (kanan) pelaporan Kapten Vincent pada youtube atas konten Tjandra Tedja yang membahas dirinya, namun berakhir penolakan/Inatagram @vincentraditya dan tangkapan layar youtube Tjandra Tedja /

JURNAL SOREANG - Kelanjutan kasus binary option saat ini masih tetap sama dengan 2 tersangka yang baru terjerat.

Update terakhir dikatakan bahwa kini Fakarich atau guru Indra Kenz akan menyusul tersangka sebelumnya dalam kasus binary option.

Tidak seperti Indra Kenz atau Doni Salmanan yang di langsung datang dalam panggilan pertama kepolisian, Fakarich mangkir dalam pemanggilan pertama.

Baca Juga: Ikuti Jejak Vanessa Khong, Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Beri Klarifikasi soal Isu Perceraiannya

Yang membuat dirinya diultimatum hingga dua hari kedepan di Kamis jika dirinya tidak datang makan penyidik akan menjemput paksa dirinya.

Setelah Fakaruch ada satu nama lain yang dikatakan akan menyusul mereka bertiga, salah satu yang kencang berhembus adalah Kapten Vincent Raditya yang sering dikatakan oleh pengacara korban maupun korban binary option.

Namun saat ini belum terbukti ada pemanggilan dari pihak kepolisian, atau diduga agenda pemanggilan menunggu momen yang tetap.

Baca Juga: Cetak Rekor! Brazil Tak Terkalahkan, Chile Dilibas dengan Skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia

Namun informasi ini valid dari pernyataan dari Pengacara Korban Finsensius Mendrofa yang sering menyentil afiliator buronan polisi dengan kata 'pilot' atau 'korban pilot'.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah