Kaya Raya dari Harta Crazy Affiliator Binary Option Rich Indra Kenz? Vanessa Khong Bungkam Tuduhan Netizen

- 27 Maret 2022, 19:35 WIB
Potret Ungkapan Klarifikasi Vanessa Khong secara tidak langsung melalui unggahan  instastorynya tentang isu kekayaan keluarganya adalah harta dari Indra Kenz/Instagram @vanessakhongg
Potret Ungkapan Klarifikasi Vanessa Khong secara tidak langsung melalui unggahan instastorynya tentang isu kekayaan keluarganya adalah harta dari Indra Kenz/Instagram @vanessakhongg /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option saat ini belum berhenti, penyidik terus mengembangkan penyelidikan kasus ini secara detail.

Walaupun baru ada dua afiliator binary option yang sudah menjadi tersangka, namun nyatanya polisi tak berhenti sampai disana.

Kini mereka mulai menyasar sosok-sosok di sekitar tersangka yang berperan membantu Indra Kenz maupun Doni Salmanan dalam melakukan aksi penipuannya kasus binary option ini.

Baca Juga: Melegakan! 5 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Data Sabtu 26 Maret 2022

Hanya tinggal menunggu waktu saja mereka berdua akan ditemani oleh nama-nama baru yang terlibat dalam kasus ini, namun belum diungkap namanya oleh penyidik.

Karena pemberitaan yang terus menerus, saat ini sorotan tajam media dan publik pada orang terdekat mereka.

Salah satu yang banyak disorot diantaranya adalah pasangan dari Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Dinan Fajrina dan Vanessa Khong kini menjadi banyak diberitakan karena merupakan orang yang paling dekat dengan kehidupan tersangka.

Baca Juga: Kita Pernah Merasakan Cemas yang Berlebihan! 2 Hal Ini yang Harus Dilakukan, Menurut Dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x