Begini Perbedaan Terbalik Crazy Rich Binary Option Indra Kenz dengan Crazy Rich Jusuf Hamka Anti Pamer Harta

- 26 Maret 2022, 14:35 WIB
Perbedaan Terbalik Antara Crazy Rich Binary Option Indra Kezn Dengan Crazy Rich Jusuf Hamka Yang Anti Pamer Harta./Tangkap Layar Kolase foto Instagram
Perbedaan Terbalik Antara Crazy Rich Binary Option Indra Kezn Dengan Crazy Rich Jusuf Hamka Yang Anti Pamer Harta./Tangkap Layar Kolase foto Instagram /

JURNAL SOREANG – Belakangan sosok konglomerat Indonesia terus menjadi sorotan, mana Crazy Rich yang sesungguhnya dan mana yang sekadar flexing pamer harta.

Indra Kenz yang dikenal sebagai Crazy Rich binary option aplikasi Binomo yang kerap flexing pamer harta.

Sementara Crazy Rich Jusuf Hamka anti pamer harta sang pengusaha sukses yang jelas begitu dikenal publik karena gaya hidupnya yang sangat sederhana serta bersahaja.

Baca Juga: Waduh! Kasus Covid-19 Bertambah 1 di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Data Jumat 25 Maret 2022

Beberapa waktu lalu memang kita dihebohkan dengan kasus para Crazy Rich palsu di Indonesia, yang selalu menjadi sorotan publik adalah Indra Kenz

Indra Kenz sempat dijuluki orang terkaya di kota Medan yang dimana ia kerap pamer kekayaan harta maupun benda agar dipandang sebagai orang kaya raya oleh masyarakat.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui bahwa semua hanyalah kekayaan palsu atau Indra Kenz kekayaan nya dari hasil penipuan.

Baca Juga: Dibantai Parsebaya 3-0 Bali United Tetap Juara Liga 1 2021-2022, Suporter Rayakan Kemangan, Persib Menangis?

Namun semua itu sangat jauh berbeda dibandingkan dengan sosok Crazy rich Jusuf Hamka yang dimana ia sudah terkenal sebagai Crazy Rich dan bos jalan tol.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x