Yudi Candra Bongkar Tabiat dan Watak Sang Affiliator Binary Option Indra Kenz, Netizen: Dia Itu Psikopat

- 24 Maret 2022, 12:11 WIB
 Yudi Candra Bongkar Tabiat dan Watak Sang Affiliator Binary Option Indra Kenz./Tangkap Layar Instagram @republik_Indrakenz_official
Yudi Candra Bongkar Tabiat dan Watak Sang Affiliator Binary Option Indra Kenz./Tangkap Layar Instagram @republik_Indrakenz_official /

JURNAL SOREANG – Sang affiliator binary option Indra Kenz atau yang dikenal dengan Crazy Rich Medan akhir-akhir ini menghebohkan jagad raya.

Indra Kenz telah ditetapkan tersangka dan masih menjalani proses penyidikan terkait kasus yang menimpanya yaitu penipuan berkedok trading aplikasi Binomo.

Yudi Candra sebagai Business Maximizer Coach dalam channel YouTube nya membongkar tabiat dan watak asli dari Indra Kenz lewat foto yang dipegangnya.

Baca Juga: Vanessa Khong Diduga Putuskan Sang Affiliator Binary Option Indra Kenz, Netizen: Makan Itu Karma

Pertama-tama Yudi Candra mengungkapkan Indra Kenz memiliki jidat yang lebar yang berarti bahwa ia adalah seseorang yang intelektual.

“Bentuk jidatnya agak sedikit cembung menunjukan ia seseorang yang kreatif,” kata Yudi Candra

Namun sayangnya cara pemikiran Indra Kenz lebih banyak mementingkan tentang Thing atau barang dan informasi dibandingkan manusia.

Baca Juga: Mengejutkan! Inilah Watak asli Sang Affiliator Binary Option Doni Salmanan, Yudi Candra: Orangnya Cukup Tegaan

Kemudian untuk bentuk alis Indra Kenz adalah seorang pekerja seni yang bagus dalam menciptakan sesuatu melakukan drama karya seni dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah